Kamis, 29 November 2018

Kumpulan Kata Malam Minggu Lucu, Galau, dan Jomblo

indoquotes.com - Malam Minggu adalah malam yang spesial bagi beberapa orang. Spesial karena pada malam Minggu dapat mengisi waktu dengan momen bahagia yaitu bisa melewati aktivitas bersama pacar, keluarga dan teman-teman tercinta.

Namun bagi para jomblo dan orang-orang yang sedang sendiri, malam Minggu adalah malam yang mengenaskan. Mereka tidak bisa melewatkan malam Minggu bersama pasangannya, hal seperti tampak mengecewakan.

Oleh karena itu pada malam minggu banyak orang yang update media sosial dengan kata yang lucu dengan maksud menghibur diri, bisa juga buat menyindir. Ada juga yang update dengan kata-kata galau alai khas anak muda. Semua kata-kata tersebut ada di bawah ini.

kata malam minggu lucu galau

Kata Malam Minggu Lucu


1. "Wahai insan yang akan menikmati malam minggu, berhati-hatilah karena Raqib-Atid selalu siap mencatat perilakumu."

2. "Alhamdulillah malam minggu ada peningkatan biasanya di dalam rumah sekarang di luar."

3. "Kepada orang-orang yang rela gak makan pagi dan siang demi makan berdua di malam minggu , KAMU HEBAT."

4. "Baru sadar kalo malem minggu. ku harus bergegas untuk pulang. Tak seharusnya anak mama keluar di malam minggu."

5. "Yang mengelu-elukan malam minggu pasti belum tau nikmatnya malam jumat."

6. "Dulu apel malam minggu, sekarang malam jumat."

7. "Aku yakin nih brondong yang malam minggu cuma di rumah lagi mikirin ML."

8. "Selamat malam minggu sayang. Mau cinta lepas sendiri apa abang yang lepasin nih."

Kata Malam Minggu Sendiri


1. "Malam minggu ditemani secangkir kopi item. No problem."

2. "Malam Minggu adalah saat ketika para kekasihmu pulang ke rumah tangganya masing-masing."

3. "Aku sendirian di malam minggu, semoga kamu juga begitu."

Kata Malam Minggu Kelabu


1. "Malam minggu di kos aja..maklum jomblo."

2. "Malam minggu yang dewasa adalah tiduran sambil maenan hape."

3. "Mungkin ini yang disebut malam minggu kelabu. Tak ada anak-anak. Tak ada Istri. Intinya mah sepi."

4. "Kopi hitam pagi ini masih hangat sama seperti semangat menyambut malam minggu kelabu.. "

5. "Tidak semua malam minggu kelabu—untuk kesendirian itu. Buktinya bahagia dengerin satu-dua lagu pun cukup."

Kata Malam Minggu Galau


1. "Malam Minggu. Main HP. Buka Twitter, Buka IG (ulangi hingga baterai habis). Ngecas HP sambil nyalain laptop. Nonton drama. Drama selesai, ambil HP lagi yang udah penuh batrenya. Buka Twitter, Buka IG (ulangi hingga baterai habis). Berdoa. Tidur....... Siapa bilang malming gak ngapa-ngapain."

2. "Ketika kamu merasa tak yakin dengan hari esok, merasa bimbang dengan hari esok, percayalah, bahwa hari esok adalah malam minggu."

3. "Malam minggu membosankan bukan salah harinya. Tapi salah kenapa hidup begitu-begitu saja."

4. ""Selamat malam minggu buat yang masih pacaran semoga putus ya..! Biar aku banyak temennya."

Kata Malam Minggu Hujan


1. "Selamat malam minggu mblow dan semoga hujan lebat haaaa."

2. "Malam ini kelabu, hujan turun tanpa ragu. Selamat malam minggu."

Kata Malam Minggu Buat Jomblo


1. "Walaupun Gw jomblo kalau malam minggu Gw juga keluar kog, nongki-nongki sama temen haha."

2. "Kodrat seorang jomblo pada malam minggu yang sedang sendu akibat diguyur gerimis rindu adalah masak mie instan ditambah kuah kaldu. Hm syahdu."

3. "Selamat pagi mblo.... sudah bangun? Sudah sarapan? Malam minggu sudah lewat kok."

4. "Duh Gusti,,,,  nasib jomblo malam minggu berharap  banget ada yang ngapelin ,,, perjaka alhamdulillah  duda gak papa dech."

5. "Jomblo cronises adalah suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam minggu selalu mengharapkan hujan turun."

Kata Malam Minggu Romantis


1. "SABTU malam MINGGU ~ Salahkah Aku bila merindukanmu dan ingin bertemu denganmu?"

2. "Kau tahu kan ini malam minggu? Mungkin bagi sebagian orang adalah waktu yang tepat untuk saling melepas rindu, yang jika berpisah akan kembali membuat candu. Apakah kau juga tak ingin melepas rindu dan meleburnya dalam temu?"

3. "Kukasih tahu malam minggu ini aku ke mana? Karena cinta kuat seperti maut, aku mengunjungi hujan yang berteduh di matamu. mau ikut?

Kata Malam Minggu LDR


1. "Setiap malam minggu rasa rinduku padamu semakin menggebu memenuhi udara di sekelilingku sepanjang malam rindu hanya kepadamu, sayangku. Pekan ini telah berlalu seperti biasa, aku sendiri dicekam rindu yang begitu menyiksaku bilakah perjumpaan denganmu segera tiba duhai sayangku."

2. "Malam minggu kami sama-sama dirumah saja,tidak perlu keluar-keluar karena mau malam minggu atau malam apapun itu sama saja..Yang penting kami selalu bersama dan selalu berkomunikasi,walaupun sekarang sudah jarang ketemu."

Kata Malam Minggu Yang Sepi


1. "Kadang, malam minggu itu gak perlu jauh-jauh buat menghibur diri. Cukup siapkan kuota, dan streaming sampai pagi. Lebih baiknya lagi sih, kamu ke masjid buat tadarusan."

2. "Sudah berapa malam minggu dilewati dengan hati yang sepi? Ah entahlah."

Semoga dapat menghibur dan bermanfaat.