Sabtu, 09 Februari 2019

Kata Kata Cak Lontong Lucu dan Bikin Mikir

quotes cak lontong cerdas

indoquotes.com - Cak Lontong adalah salah satu komedian terkenal di Indonesia, ia sangat terkenal dengan "salam Lemper" nya. Cak Lontong memiliki ciri khas tersendiri ketika menghibur, kata-kata cak lontong sangat lucu dan tidak masuk akal, namun jika dipikir-pikir kata yang diucapkannya juga benar.

Lawakan Cak Lontong bikin mikir penonton, ini merupakan daya tariknya. Cak lontong terkesan cerdas, melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Sampai saat ini Cak lontong masih konsisten dengan cara melawaknya.

Kumpulan Kata Kata Cak Lontong


1. "Kunci agar selalu sehat adalah jangan sakit."

2. "Pacar makan tanaman."

3. "Kegagalan adalah embrio kesuksesan yang tertunda, oleh karenanya sering disebut kegagalan adalah sukses yang tertunda."

4. "Saat bekerja dan anda tak kenal waktu, mungkin itu WORKAHOLIC. Tapi waktu bekerja anda tak dikenal, mungkin HELM MU TERBALIK."

5. "Kalao Anda CEROBOH bisa mendapatkan MALU, kalao Anda CEU POPONG bisa kehilangan PALU."

6. "Masa kata Akbar: malam kok bisa larut padahal malam gak ada yang ngaduk."

7. "Jika anda ingin kembali kejalan yang benar, pastikan kalo jalan itu sudah selesai dibangun."

8. "Orang yang terlalu banyak bicara itu cerewet namanya, tapi orang yang banyak bicara terlalu itu Rhoma Irama namanya."

9. "Sebenarnya pelajaran matematika Amerika lebih susah karena dicampur sama bahasa inggris."

10. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan."

11. "Dimana bumi dipijak, disitu mau ngapain?"

12. "Selamat malam semua, selamat istirahat, kalo belum ngantuk jangan tidur dulu."

13. "Mikir ora mikir sing penting Mikir."

14. "Jika anda meniru atau menjiplak namanya plagiat, tapi jika anda keliru atau kecengklak itu namanya gak liat."

15. "Bersih adalah bagian dari sehat, tapi kalo bersih sebagian adalah tidak sehat."

16. "Kebohongan bukan hanya ada diperkataan tapi juga pedesaan."

17. "Jadikan masa lalu menjadi masa bodo."

18. "Sabar itu memang capek, tapi percayalah sabar itu akan berbuah manis pada saatnya. Kapan ? Yah sabar aja."

19. "Tidak boleh masuk kelas adalah LALAT!"

20. "Menghalalkan segala cara adalah hal yang licik, supaya tidak licik. Janganlah punya iri. Supaya tidak iri, marilah kita Anan."

21. "Sering menangis disebut cengeng. Sering tertawa banyak disebut bahagia, Kalau Anda sering menangis & sering tertawa berarti Anda sering DISEBUT."

22. "Kalau Anda tidak tahu, membacalah. Kalau tidak paham bertanyalah. Kalau Anda sudah membaca & bertanya tapi tidak tahu & tidak paham berarti anda KURANGLAH."

23. "Jangan selalu berharap indah, jangan selalu memberi janji-janji indah, jangan selalu memberi harapan indah, karena itu akan membuat GR si Indah."

24. "Sebenarnya pelajaran matematika Amerika lebih susah karena dicampur sama bahasa inggris."

25. "Faktor utama penyebab seseorang terbangun dari tidurnya adalah karena matanya berhenti terpejam."

26. "Menurut survei yang saya lakukan, dari 100 orang yang diam, ternyata 100 orang tersebut tidak berbicara."

27. "Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!"

28. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai."

29. "Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tdk minum pasti mereka sedang berpuasa."

30. "Tidak dalam semua hal itu aku ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar."

31. "Yang mau kuliah jangan sampai salah ngambil jurusan. Misalnya Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung!"

32. "Kalau bokek itu ndak enak. Tapi lebih ndak enak lagi kalau ndak punya uang."

33. "Ya Tuhan, kalau dia BUKAN jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari dunia ini."

34. "Orang-orang bilang berfikir itu menggunakan otak. Kalau menurut saya sih, otak itu untuk berfikir. Paham kan?"

35. "kalau wanita semakin tinggi semakin panjang, tapi kalo rok semakin tinggi semakin pendek."

36. "Cinta itu penuh arti tetapi tidak semua cinta itu berarti."

37. "Setiap orang punya empat masa: 1. Masa lalu 2. Masa kini 3. Masa depan 4. Masalah."

38. "Cara terbaik dari Move On adalah balikan. Karena balikan adalah salah satu cara dari Move On."

39. "Air beriak tanda ada yang tenggelam."

40. "Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain kali jangan di ulang."

41. "Cinta asli akan memberikan sayap pada pasangannya, cinta palsu akan memberikan belenggu pada pasangannya."

42. "Miskin itu kondisi hidup sederhana itu cara hidup."

43. "Kita harus bisa membedakan yang mana cinta yang mana suka."

44. "Cepat jangan banyak pikir. Ikutin aja kemana hatimu berpihak. Kelamaan disamber orang lho."

45. "Cepat ambil keputusan mumpung masih ada waktu. Terlambat memutuskan akan menjadi sebuah penyesalan yang panjang."

46. "Tips musik paling penting: Pastikan bahwa anda punya kampung halaman!"

47. "Hujannya awet, patut diduga menggunakan formalin."

48. "Sudahlah, beras sudah menjadi lontong dan tak mungkin kembali menjadi nasi."

49. "Dari 50 cewek yang saya survey ternyata semuanya perempuan."

50. "Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku cuma hanya sekedar tidak ada yang mau. Salam jomblo."

51. "Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya."

Bagaimana dengan kumpulan kata-kata dari Cak Lontong di atas, pasti bikin mikir dan juga ketawa ya... Semoga menghibur dan bermanfaat buat kita semua.