Kamis, 07 Maret 2019

Kumpulan Ucapan Selamat Menikah

indoquotes.com - Menikah adalah momen yang sangat berharga untuk semua orang, seorang seperti memulai kehidupan yang baru. Menikah adalah hal yang membahagiakan, wajar saja jika banyak orang yang melakukan pesta pernikahan dari mulai yang sederhana sampai mewah menghabiskan miliaran rupiah.

Jika ada saudara, teman atau sahabat yang sedang menikah biasanya dia akan mendapatkan ucapan selamat menikah. Jika Anda bingung ingin mengucapkan apa, berikut ini adalah contoh ucapan selamat menikah yang dapat Anda copy atau modifikasi sehingga cocok dengan ucapan selamat yang Anda inginkan.


"Selamat menempuh hidup baru, semoga dengan berubahnya status tidak mengubah kedekatan kita, dan semoga dengan berubahnya status tidak ada perubahan jarak diantara pertemanan kita."

"Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu, cepet kasih aku ponakan. Hee..."

"Selamat menempuh hidup baru yaa... Semoga bisa saling membahagiakan satu sama lain, pokoknya always the best buat kalian."

"Sahabatku, kau telah melakukan penyempurnaan terhadap ibadah. Selamat menempuh hidup baru."

"Selamat menikah, selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu sampai kakek nenek dan cepat punya anak."

"Selamat sudah jadi pasangan yang cocok. Mudah-mudahan perjalanan kalian tetap akan indah saat bersama bangun kehidupan yang baru. Selamat meniti hidup baru."

"Selamat menempuh hidup baru, cepat punya anak, langgeng terus, semoga doa yang baik baik dikabulkan. Amien..."

"Selamat menempuh hidup baru Mbak .... dan Mas .... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin."

"Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng sampai mati memisahkan."

"Selamat menempuh hidup baru Caca. Semoga kamu bahagia. Semoga dia lebih baik dari aku. Semoga kamu bisa hidup lebih tenang."

"Selamat, Untuk sahabatku! Mudah-mudahan kamu Bahagia serta keluargamu sehat, Satu rumah di perjalanan panjang serta generasi yang indah dari anak anakmu."

"Selamat menempuh hidup baru .... dan .... !! Semoga menjadi keluarga yang samawa, cepat dikaruniai dd, dan langgeng sampai seribu tahun lamanya."

"Selamat menempuh hidup baru sahabatku... Sahabat SMA sampai sekarang. Semoga sakinah, mawadah, warohmah. Sahabat tetaplah jadi sahabat selamanya."

“Semoga pernikahanmu di isi dengan semua bahan yang pas: Tumpukan cinta, sejumput humor, sentuhan romantis serta sesendok pandangan. Mudah-mudahan senang citamu akan bertahan selamanya. Selamat meniti hidup baru.”

Semoga kata ucapan selamat di atas bermanfaat bagi kita semua.