Kamis, 14 November 2019

50+ Kata Bijak Muhammad Ali Sebagai Motivasi dan Semangat Hidup

Muhammad Ali adalah salah satu petinju paling terkenal di dunia, ia lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat pada 17 Januari 1942 dan meninggal pada 3 Juni 2016 di usia 74. Muhammad Ali merupakan sosok petinju yang sangat menginspirasi banyak orang, ia juga kontroversial dan mempunyai pengaruh yang besar bagi dunia.

Muhammad Ali juara dunia kelas berat sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 1964, 1974 dan 1978. Ali mendapatkanjulukan sebagai "The Greatest". Pada tahun 1999, Ali dianugerahi "Sportsman of the Century" oleh Sports Illustrated. (Wikipedia)

Itulah sejarah singkat tentang Muhammad Ali, berikut ini adalah quotes, kata bijak, kata mutiara yang dapat menginspirasi dan memberikan motivasi bagi kita semua. Selain itu bisa juga untuk membuat status Whatsapp, instagram atau facebook.

Saya benci waktu dimana saya berlatih, tetapi saya berkata,‘Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara'.

“Saya tidak menghitung berapa kali saya melakukan sit-up. Saya hanya mulai menghitung ketika saya mulai merasa sakit karena hanya kesakitan lah yang terhitung.”

"Melayang seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah."

"Aku adalah yang terbaik. Aku bilang begitu bahkan sebelum aku tahu. Aku tahu kalau aku mengatakannya berulang-ulang, aku bisa meyakinkan dunia bahwa aku benar-benar yang terbaik."

"Sulit untuk merasa rendah hati ketika Anda sehebat diriku."

"Aku yang terbaik. Aku hanya belum pernah memainkannya,"

"Kurangnya iman yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri."

"Ini hanya sebuah pekerjaan. Rumput-rumput tumbuh, burung-burung terbang, ombak menghantam pasir. Aku memukuli orang-orang."

"Juara tidak dibuat di gym. Juara dibuat dari sesuatu yang mereka punya di dalam diri mereka, sebuah gairah, sebuah mimpi, sebuah visi."

"Kalau Anda melawanku, Anda butuh kecepatan dan ketahanan tapi apa yang paling Anda butuhkan adalah naikkan asuransi Anda."

Ketidakmungkinan hanyalah sebuah kata besar yang dilontarkan oleh orang-orang kecil yang menganggap bahwa lebih mudah hidup di dunia ini daripada menggali kekuatan yang mereka punya untuk mengubah dunia."

"Jasa Anda kepada orang lain adalah uang sewa yang Anda bayarkan untuk kamar Anda di sini di dunia."

"Hidup itu seperti perjudian. Anda bisa tersakiti, tapi orang-orang meninggal dalam kecelakaan pesawat, kehilangan tangan dan kaki dalam kecelakaan mobil; orang-orang meninggal setiap hari. Begitu juga dengan petinju; ada yang meninggal, ada yang tersakiti, ada yang terus hidup. Anda hanya tidak boleh percaya itu akan terjadi pada Anda."

"Orang yang tidak punya imajinasi adalah orang yang tidak memiliki sayap."

"Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Hal itu bukan sesuatu yang Anda pelajari di sekolah tapi kalau Anda tidak belajar arti dari persahabatan, Anda benar-benar tidak mempelajari apapun."

"Dia yang tidak cukup berani mengambil risiko tidak akan mencapai apapun dalam hidup."

"Kalau pikiranku bisa memahaminya, dan hatiku bisa mempercayainya, maka aku bisa mencapainya."

"Seorang manusia yang memandang dunia sama di usia 50 tahun seperti dia saat dia memandang dunia di usia 20 tahun, maka dia sudah membuang 30 tahun masa hidupnya."